Facebook Twitter Google RSS

Senin, 21 Juli 2008

Cara Membuat Hp Jadi Webcam

Dexter     18.19  14 comments

Salah satu cara untuk memaksimalkan fungsi Hape pada saat ini adalah dengan membuatnya menjadi webcam.Handphone Yang dimaksud dalam tutorial ini adalah handphone yang berbasis Symbian60 atau biasa disebut S60. Nokia dengan . contoh contoh dari hape dengan versi s60 second edition:
Nokia 6600
Nokia 6610
Nokia 3230
Nokia 6630
Nokia 7610
Nokia N70

dan nokia s60 v3 :
Nokia N73
Nokia N80
Nokia N91
Nokia N93
Nokia N93i
Dan Satu lagi Alat yang dibutuhkan adalah blutooth,jika belum punya. beli aja..sebaiknya yang bagus ya..
saya akan menjelaskan tahap demi tahap cara untuk membuat hape anda menjadi webcam bahkan Hidden cam.MAU?????Lanjut....
Langkah-langkahnya:

1.Download software WWIGO (Webcam Wherever I GO) di Motvik.com
2. Install Aplikasinya di PC or Laptop Anda
3. Ketika akhir instalasi anda akan ditanya untuk mengirimkan aplikasi WWIGO ke Hape Anda. Check option tersebut. Tapi pastikan Blutooth HP anda aktif.
4 setelah dikirim kehp anda.install aplikasi tersebut dihp anda,,
5. Buka aplikasi tersebut (yang dihape dan dipc anda.. kemudian pilih Connect pada aplikasi HP.
6 Beres Deh
Jika mau memakainya sebagai webcam diyahoo,
1.invite orang yang mau ditunjukan kamera anda
2. lalu connect kameranya
3. pilih source cameranya kalau ga tau tempatnya di preference- webcam- camera source. jadi wwigo

Dexter


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Ut odio. Nam sed est. Nam a risus et est iaculis adipiscing. Vestibulum ante ipsum faucibus luctus et ultrices.
View all posts by Naveed →

14 comments :

Anonim mengatakan...

Mas kalo pake se w200i bisa ga ya..
trus pake kabel data ga pake blutut

zikri mengatakan...

Thanks dah bagi ilmunya ke saya, ada gak yang buat hp nokia 6233, mohon infonya ke email zikri_balikpapan@yahoo.com

Anonim mengatakan...

klo nokia 5300 bs jg gk tuh??

Anonim mengatakan...

klo yg pake symbian40 bisa nggak ya?

den jaka kendil mengatakan...

kalo gak pake Blue tooth tapi pake USB Bisa Gak??

swadexi mengatakan...

@den jaka Kendil...
ga bisa mas,,cos aplikasi wwigo hanya untuk bluetooth saja/

ibnukus mengatakan...

ada download wwigo gratis ndak?

Butha mengatakan...

kalo pake Nokia 6300 bsa ga? cranya,
blz k ghade.butha@gmail.com

dc mengatakan...

klo nokia 6500 slide bsa ga??? blz k nathalia_gultom@yahoo.com

Anonim mengatakan...

thx brooooo......
gw berhasil............
hahahahahaa.......

thx brat dah pkok na bwt lu......
gw dah empet ni pke Mobiola Webcam.....
sok yeuh dy pake serial number segala......
susah pula nyari serial na.....
tp karna lo gw jd bisa cam"n ma ce gw......
rasa rindu gw jd aga berkurang ma dy,,,,
hahahhaaaa.....

moga amal ibadah lo dtrma d sisi tuhan cuy.... ^_^

gw ksih 21 jempol dah bwt ni postingan.....

Hot letter mengatakan...

wah mantap niih kebetulan laptop bututku gak ada webcam nya.. langsung ke TKP.. makasih ya..

Aditya Akbar mengatakan...

kalo hp nokia n900 bisa ga

raja listrik mengatakan...
Artika mengatakan...

Makasih, tutorialnya sangat membantu.